Bunda PAUD Provinsi Aceh Tinjau Pelaksanaan MPLS Di SDN 1 Pante Raya

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Bunda Paud Aceh, Melani Subarni Bustami didampingi oleh Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah, Yanna Tanwier mengunjungi Sekolah Dasar Negeri (SDN) 1 Pante Raya, Kecamatan Wih Pesam, Kabupaten Bener Meriah, Selasa (30/7/2024).

Kunjungan Bunda PAUD Provinsi Aceh di SDN 1 Pante Raya, guna meninjau pelaksanaan program Masa Pengenalan Lingkungan Sekolah (MPLS). Kunjungan tersebut, disambut dengan sangat luar biasa oleh Kadis Pendidikan Bener Meriah, kepala sekolah dan guru-guru serta peserta didik.

Tampak tawa dan canda Bunda PAUD Provinsi Aceh bersama Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah beserta rombongan di hadapan siswa-siswi baru. Sesekali Bunda PAUD Provinsi Aceh itu, tampak melontarkan pertanyaan dan kemudian memberikan reward bagi siswa-siswi baru di salah satu ruang kelas di SDN 1 Pante Raya. 

Bunda PAUD Provinsi Aceh Melani Bursani Bustami menyampaikan, MPLS merupakan kegiatan siswa baru untuk mengenal sekolahnya di tahun ajaran baru. Dia berharap MPLS sebaiknya di buat dengan seru dan kreatif seperti yang pernah dirasakan di sekolah TK sebelumnya.

Sementara itu, Bunda PAUD Kabupaten Bener Meriah Yanna Tanwier optimis pelaksanaan MPLS di Kabupaten Bener Meriah berjalan lancar hingga hari terakhir nantinya. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini