Cegah Penyalahgunaan Narkoba, Polisi Sambangi Sekolah Serta Beri Edukasi Kepada Pelajar

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polres Aceh Barat bersama Polsek Jajaran terus gencarkan kegiatan dalam memerangi Narkoba di Wilayah hukumnya. Sabtu (27/07/ 2024).

Sepertihalnya Hari ini Polsek Bubon Polres Aceh Barat melakukan kegiatan sosialisasi pencegahan penyalahgunaan narkoba di lingkungan sekolah bagi siswa siswi SMP Neg 1 Bubon.

Sosialisasi ini bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada para siswa tentang bahaya narkoba dan dampak buruknya bagi masa depan mereka.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Bubon Iptu Azanuddin S.AB menjelaskan bahwa acara ini merupakan langkah antisipasi serta pencegahan, Perkembangan tekhnologi serta di era digital dan globalisasi saat ini, para pelaku narkotika dapat dengan mudah dan cepat melakukan transaksi narkotika kapan saja dan di mana saja.

Untuk itu sesuai arahan pimpinan, Kami gencar melakukan sosialisasi Kepada generasi muda yang ada khusunya di wilayah Kecamatan Bubon agar terhindar dari penyalahgunaaan Narkoba. ungkapnya.

“Kami berharap para siswa bisa lebih memahami risiko dan bahaya narkoba serta bagaimana cara menghindarinya,” ujar Kapolsek.

“Kami ingin para siswa menjadi generasi muda yang berprestasi dan bebas dari Narkoba,” tambahnya.

Kegiatan ini berjalan dengan aman, tertib, dan lancar. Polsek Bubon berkomitmen untuk terus memberikan edukasi kepada masyarakat, khususnya para pelajar, dalam upaya menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini