Ciptakan Harkamtibmas Kondusif Jelang Pilkada 2024, Polisi di Woyla Barat Intensifkan Patroli Malam

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Dalam rangka menjaga Situasi Keamanan dan Kertiban Masyarakat Personil Polsek Woyla Barat Polres Aceh Barat menggelar Patroli Dialogis. Kegiatan berlangsung pada hari Minggu (28/07/2024) pukul 21.00 WIB sampai selesai

Patroli malam hari dilakukan secara rutin dan menyeluruh di berbagai titik yang dianggap rawan kejahatan, Personel kita sebar ke berbagai lokasi, termasuk area pemukiman, jalan-jalan utama, dan tempat-tempat keramaian.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi, saat dikonfirmasi mengatakan, kegiatan Patroli Dialogis ini merupakan komitmen pihak kepolisian dalam menjaga keamanan ketertiban Masyarakat menjelang pilkada 2024.

Selain melakukan pengawasan, petugas juga berinteraksi dengan warga untuk memberikan himbauan terkait pentingnya menjaga keamanan lingkungan dan waspada terhadap hal-hal mencurigakan.

“Kami mengimbau masyarakat untuk tidak ragu melaporkan setiap kejadian mencurigakan atau potensi gangguan keamanan kepada Kepolisian atau melalui call center 110, kerjasama antara polisi dan warga sangat penting dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif,” tambah Kapolsek.

“Dengan adanya patroli malam yang intensif, kami berharap angka kejahatan di wilayah hukum Polsek Woyla Barat dapat ditekan. Kami juga terus berupaya meningkatkan kepercayaan masyarakat terhadap kepolisian melalui kehadiran dan tindakan nyata seperti ini,” ungkap Kapolsek.

“selama berlangsungnya kegiatan situasi dalam keadaan aman lancar dan kondusif, kami harap Masyarakat terus mendukung upaya Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban,” pungkas Kapolsek.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini