Dandim 0101/KBA, Hadiri Acara Pembukaan Festival HUT Bhayangkara ke-78 Tahun 2024 di Banda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Komandan Kodim (Dandim) 0101/Kota Banda Aceh, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos.M.Tr (Han), menghadiri acara pembukaan Festival dalam rangka perayaan HUT Bhayangkara ke -78 Tahun 2024. bertema "Polri Presisi Mendukung Transformasi Ekonomi Inklusif dan Berkelanjutan Menuju Indonesia Emas," acara berlangsung dengan megah dan meriah di taman Sultanah Safiatuddin, Bandar Baru, Kecamatan Kuta Alam, kota Banda Aceh, Jum'at malam (05/07/2024).

Dalam pembukaan festival tersebut Pj. Gubernur Aceh, Bustami Hamzah S.E, memberikan ucapan selamat Hari Bhayangkara ke -78 kepada seluruh jajaran Kepolisian Republik Indonesia dengan penuh semangat dihadapan para tamu undangan serta masyarakat Aceh yang hadir pada acara itu.

Acara pembukaan festival ini turut dihadiri oleh pejabat dari seluruh wilayah Aceh, tokoh masyarakat, dan para pengunjung Bhayangkara Fest dari berbagai elemen yang turut mendukung segala upaya Polri dalam menciptakan lingkungan yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh lapisan masyarakat. 

Berbagai kegiatan dimulai dari Opening performance tarian (Wonderful Indonesia), penyanyi lokal Aceh hingga pertunjukan dari Pasya Ungu turut meramaikan acara tersebut, menciptakan suasana kebersamaan dan kegembiraan di tengah-tengah masyarakat Banda Aceh.

Sementara itu, Dandim 0101/KBA, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos.M.Tr (Han) yang hadir pada acara itu menyampaikan apresiasinya atas kerja keras dan dedikasi Polri dalam menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat, serta memberikan pelayanan yang terbaik bagi seluruh warga negara. Beliau mengajak semua pihak untuk terus bersinergi dalam upaya menciptakan Indonesia yang lebih baik, maju, dan sejahtera.

"Dengan semangat kebersamaan dan kolaborasi yang tinggi, diharapkan bahwa melalui festival ini, Polri dan masyarakat dapat bersama-sama meraih cita-cita Indonesia Emas melalui transformasi ekonomi inklusif dan berkelanjutan."ucapnya saat dijumpai awak media.

Acara berlangsung lancar dan sukses, menciptakan momentum positif bagi perjalanan Polri dan masyarakat Indonesia khususnya Aceh untuk kedepannya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini