Dandim 0101/KBA Hadiri Penyambutan Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh yang Baru : Harapan untuk Sinergi yang Lebih Solid

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Komandan Distrik Militer (Dandim) 0101/KBA, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr. (Han), menghadiri kegiatan penyambutan Ketua Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh yang baru, Dr. Teuku Syarafi, SH., MH. Acara ini diselenggarakan di Pendopo Walikota Banda Aceh, Desa Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Minggu (28/07/2024).

Dalam acara tersebut, Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr. (Han), menyampaikan harapannya agar kehadiran Ketua Pengadilan Negeri yang baru dapat memperkuat sinergi antara Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh dengan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda).

"Keberadaan Ketua Pengadilan Negeri yang baru ini diharapkan dapat memperkuat sinergi antara Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh dengan Forkopimda. Dengan adanya kegiatan ini, juga diharapkan nantinya dapat tetap terjalinnya tali silaturahmi dan komunikasi serta mempererat sinergitas yang baik antara Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh bersama Forkopimda Kota Banda Aceh," ujar Dandim.

Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr. (Han), menambahkan bahwa komunikasi dan kerja sama yang baik antara instansi penegak hukum dan pemerintah daerah sangat penting untuk menjaga stabilitas dan keamanan di Kota Banda Aceh. Ia berharap hubungan yang telah terjalin selama ini dapat semakin solid dengan adanya kepemimpinan baru di Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh.

"Selamat datang kepada Dr. Teuku Syarafi sebagai Ketua Pengadilan Negeri Kota Banda Aceh yang baru. Semoga dengan kepemimpinan baru ini, hubungan yang telah terjalin semakin solid," Kolonel Czi Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr. (Han).

Acara di Pendopo Walikota Banda Aceh ini juga dihadiri oleh jajaran Forkopimda, serta Anggota Dewan Perwakilan Rakyat Kota (DPRK) Banda Aceh. Kegiatan tersebut menjadi momentum silaturahmi untuk memperkuat hubungan antara berbagai lembaga pemerintahan di Kota Banda Aceh, dengan harapan dapat menciptakan sinergi yang baik demi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini