Danramil 11/Darul Imarah, Dampingi Wakapolresta Banda Aceh dalam Kegiatan Jum'at Curhat Bersama Kapolres

Editor: Syarkawi author photo


Aceh Besar - Dalam upaya memperkuat sinergi dan kolaborasi dalam rangka menyukseskan Pilkada Aceh, Danramil 11/Darul Imarah, Kapten Inf Sugianto, turut serta mendampingi Wakapolresta Banda Aceh, AKBP Satya Yudha Prakarsa, S.I.K.,M.H, (Mewakili Kapolresta) dalam kegiatan Jum'at Curhat bersama Kapolresta Banda Aceh. Kegiatan ini dilaksanakan dengan tema yang relevan, yaitu "Menyukseskan Pilkada Aceh".

Acara berlangsung di Keutapang Kupi, Jalan Mata Ie, Desa Lambheu, Kecamatan Darul Imarah, Kabupaten Aceh Besar, Jum'at (5 Juli 2024). Hadir dalam kegiatan ini para Keuchik dan sejumlah tokoh masyarakat setempat untuk berdiskusi dan berbagi pemikiran terkait persiapan dan pelaksanaan Pilkada Aceh.

Saat dikonfirmasi terkait dengan kegiatan itu, Danramil 11/Darul Imarah, Kapten Inf Sugianto, menyampaikan bahwa pentingnya peran aktif seluruh elemen masyarakat dalam mensukseskan Pilkada Aceh yang aman, damai, dan demokratis. Ia juga menekankan pentingnya menjaga persatuan dan kesatuan dalam perbedaan demi terwujudnya proses demokrasi yang berkualitas.

Danramil 11/Darul Imarah yang turut hadir dalam acara tersebut,memberikan apresiasi atas partisipasi dan dukungan dari seluruh pihak dalam memastikan kelancaran dan keberhasilan Pilkada Aceh. Beliau juga menegaskan komitmen TNI akan selalu bersinergi dengan kepolisian dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pilkada berlangsung.

"Dengan adanya Kegiatan Jum'at Curhat ini diharapkan dapat menjadi momentum untuk mempererat hubungan antara aparat keamanan, tokoh masyarakat, dan seluruh elemen masyarakat dalam menjaga suasana kondusif dan mendukung suksesnya Pilkada Aceh yang akan datang." ujar Danramil sa'at di konfirmasi.

Terakhir Ia menambahkan, semoga sinergi dan kolaborasi antara TNI,Polri serta Komponen masyarakat lainnya yang terjalin dapat memberikan kontribusi positif bagi proses demokrasi di Aceh.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini