Dinsos Aceh Hadiri Rapat Koordinasi Gabungan Persiapan PON XXI Aceh - Sumut

Editor: Syarkawi author photo

 Dinsos Aceh diwakili Sekretaris, Devi Riansyah menghadiri rakor persiapan PON XXI Aceh - Sumut. (31/7/24) di serbaguna kantor Gubenrur.

Banda Aceh - Jelang perhelatan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI di Aceh dan Sumut yang tinggal hitungan bulan, Pemerintah Aceh bersama Pemerintah Kabupaten/Kota menggelar rapat koordinasi Persiapan PON untuk wilayah Aceh.

Rakor tersebut dipimpin Asisten III, Dr. Iskandar, AP, S.Sos yang diukuti para Bupati dan Walikota. Turut hadir Dinas Sosial Aceh yang diwakili Sekretaris, Devi Riansyah, A.KS, M.Si beserta SKPA lainnya. Rabu, (31/) di ruang serbaguna Gubernur Aceh.

Iskandar menyebutkan koordinasi itu dilakukan dalam rangka memastikan berbagai kesiapan menyeluruh pada Pemerintah Provinsi dan Kabupaten/Kota se-Aceh.

Secara spesifik imbuhnya, rakor tingkat daerah itu membahas kesiapan Pemerintah Kabupaten/Kota dalam menerima tamu dan kontingen PON atau di sebut HUB.

Selain itu juga tentang kesiapan Kabupaten/Kota ketika menyambut Api PON, melaksanakan pegelaran pekan UMKM PON, pemasangan umbul-umbul guna memeriahkan PON serta nonton bareng FOTKOPIMDA untuk Opening Ceremony PON.

“Persiapan ini penting dalam menyambut tamu dan kontingen PON di Aceh nanti, sebagai kesan pertama kepada para tamu. Kami berharap Bupati dan walikota membagi habis tugasnya di daerah dalam menyunkseskan event nasional ini” sebut Iskandar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini