Fachrul Razi Bakal Maju Sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh: Ini Visi Misi nya

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - H. Fachrul Razi., M.I.P, M.Si.MH bakal maju sebagai Calon Wali Kota Banda Aceh pada Pilkada 2024. Hal tersebut dikatakannya saat sambangi masyarakat Gampong Laksana di warkop kopi Sagoe kupi Laksana 42, Kamis Malam (25 Juli 2024).

Bila terpilih sebagai Wali Kota Banda Aceh H. Fachrul Razi., M.I.P, M.Si.MH, memiliki beberapa Program: seperti pendidikan gratis, Program Air PDAM dan Listrik gratis.

Lebih lanjut, " Fachrul Razi juga Memiliki beberapa Program lainnya seperti santunan anak yatim, Santunan janda, Langsia, Bantuan Modal Usaha, Rumah Layak, dan Bahkan anggaran sebesar besarnya untuk Rakyat," ucapnya.

Senator DPD - RI tersebut  memaparkan visi misi dan program yang akan diterapkan di Banda Aceh apabila terpilih sebagai Wali Kota Banda Aceh, Upss " Wali Rakyat Banda Aceh ".

“Wali Rakyat” menjadi agenda perjuangannya untuk misi dan gagasan bagi masyarakat Kota Banda Aceh.

Salah satu Visi Misi lainnya mengatur kembali tata ruang Kota seperti jalan - jalan yang  rusak.

Yang lebih penting lagi katanya "Apabila Saya terpilih jadi Wali Kota Banda Aceh, Akan Menambahkan Dana Desa 1 Miliar Per Gampong, Pajak dan Penghasilan Kembali Ke Gampong, Pengembangan Seni Budaya Aceh Setiap Gampong dan Juga Banda Aceh Berzikir dan Shalawat Karena Banda Aceh Milik Rakyat," Ujar Senator DPD - RI Fachrul Razi.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini