Forum Rektor Aceh Audiensi Dengan Kapolda Aceh

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Forum Rektor Aceh (FRA) melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh Irjen Pol. Achmad Kartiko, S. I. K., M. H, di ruang kerja Kapolda Aceh, Gedung Satya Haprabu, Lantai 2 Mapolda Aceh, Kamis (25/7/2024).

Audiensi itu berlangsung sekira pukul 14.30 Wib hingga selesai, kata Kabid Humas Polda Aceh Kombes Pol. Joko Krisdiyanto, S. I. K, dalam keterangannya.

Kapolda Aceh dalam kegiatan tersebut didampingi Karoops Polda Aceh, Karo SDM Polda Aceh dan Dirintelkam Polda Aceh, sambung Kabid Humas.

Forum Rektor Aceh yang melakukan audiensi dengan Kapolda Aceh terdiri dari Rektor UIN Ar-Raniry Prof. Dr. Mujiburrahman, Rektor UTU Prof. Dr. Ishak Hasan, M.Si, Rektor IAIN Lhokseumawe Prof. Dr. Danial, M.Ag, Rektor Unimal Prof. Dr. Herman Fithra, Rektor USK yang diwakili Wakil Rektor Bidang Sumber Daya dan Keuangah Prof. Dr. Marwan, S. Si., M. Si,   Rektor IAIN Langsa Prof. Dr. Ismail Fahmi Arrauf Nasution, MA, Rektor UNSAM  Dr. Ir. Muhammad Zulfri, Rektor ISBI Aceh Prof. Dr. Wildan, M.Pd, dan STAIN Meulaboh Dr. H. Syamsuar, M. Ag, lanjut Kabid Humas.

Dijelaskan Kabid Humas, audiensi tersebut dilaksanakan dalam rangka mempererat silaturahmi antara Forum Rektor Aceh dengan Polda Aceh.

Selanjutnya, dalam pertemuan itu juga membahas sejumlah isu terkini terkait pendidikan yang relevan dengan situasi di Provinsi Aceh dan juga mencakup informasi penting terkait Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) serentak yang akan datang, tutup Kabid Humas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini