Gampong Teubang Phui Raih Juara Favorit Posyantek

Editor: Syarkawi author photo

 


Lombok - Gampong Teubang Phui, Kecamatan Ingin Jaya, Kabupaten Aceh Besar, meraih penghargaan sebagai Juara Favorit Pos Pelayanan Tekologi Tepat Guna (Posyantek) pada Gelar Teknologi Tepat Guna (TTG) Nusantara XXV/2024 di Nusa Tenggara Barat (NTB), Senin (15/7/2024). 

Penghargaan ini merupakan bukti nyata dari dedikasi dan kerja keras tim Posyantek Naturi dalam mengembangkan dan menerapkan teknologi tepat guna yang bermanfaat bagi masyarakat.

"Prestasi ini tidak hanya membawa kebanggaan bagi Gampong Teubang Phui dan Kabupaten Aceh Besar, tetapi juga menginspirasi daerah lain dan khususnya Provinsi Aceh untuk terus berinovasi demi kemajuan bersama," ujar Kepala DPMG Aceh, T.Aznal Zahri.

Pencapaian ini diharapkan menjadi motivasi untuk terus berkarya dan berkontribusi dalam pembangunan di Aceh. Penghargaan sebagai Juara Favorit Posyantek di Gelar TTG Nusantara merupakan pengakuan atas inovasi dan kontribusi nyata yang diberikan oleh Posyantek Naturi.

Gelar TTG Nusantara adalah ajang bergengsi yang diadakan setiap tahun untuk mengapresiasi teknologi-teknologi tepat guna yang mampu memberikan dampak positif bagi masyarakat.

"Dengan menerima penghargaan ini berarti Posyantek Naturi berhasil menarik perhatian dan mendapat dukungan dari berbagai pihak, menunjukkan bahwa inovasi Aceh diakui sebagai salah satu yang terbaik di tingkat nasional," tutupnya. [InfoPublik]

Share:
Komentar

Berita Terkini