Harapan Kepala BSK Kumham Saat Tutup Rakordal Program Dukman Tahun 2024

Editor: Syarkawi author photo


JAKARTA – Rapat Koordinasi Pengendalian Program Dukungan Manajamen Kementerian Hukum dan HAM Tahun 2024 yang diselenggarakan dari tanggal 16 Juli kemarin resmi ditutup. Y. Ambeg Paramarta, Kepala Badan Strategi Kebijakan Kemenkumham yang juga selaku Ketua Steering Committee menutup kegiatan tersebut pada hari ini, Kamis (18/7/2024) di Hotel Grand Mercure Harmoni, Jakarta.

“Terima kasih kami ucapkan kepada seluruh peserta rakor, yang dengan tekun telah mengikuti seluruh rangkaian kegiatan. Terima kasih juga atas kontribusi dan pikiran yang telah diberikan pada saat rapat komisi,” kata Ambeg.

Pada kesempatan itu, Ambeg mengatakan kegiatan ini pada intinya adalah untuk meningkatkan indeks reformasi birokrasi Kemenkumham. Sehingga, Ia menilai penting agar setiap peserta mendapatkan pemahaman dan kepatuhan terhadap rekomendasi yang muncul.

“Maka dibutuhkan pemahaman dan kepatuhan untuk menjalankan hasil rekomendasi pada rapat ini," ungkapnya.

Hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham Aceh, Meurah Budiman, Kepala Divisi Administrasi, Sri Yusfini Yusuf, dan seluruh peserta rapat lainnya.

Kakanwil Meurah Budiman sendiri mengatakan arahan pimpinan pusat dan hasil rekomendasi rapat akan ditindaklanjuti. Kegiatan ini merupakan salah satu upaya untuk memastikan seluruh program dan kebijakan dapat berjalan dengan efektif dan efisien.

“Ini menjadi komitmen kita untuk mendukung meningkatnya indeks reformasi birokrasi Kemenkumham,” pungkas Meurah.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini