Hari ke dua Turnamen bola kaki Kapolres Pidie Jaya Cup III Tim CST United Ulim Pidie Jaya menang

Editor: Syarkawi author photo


Meureudu - Laga hari ke dua turnamen bola kaki piala Kapolres Pidie Jaya Cup III 2024 dilapangan bola Kaki Trienggadeng antara tim CST United Ulim Pidie Jaya melawan Persitas Takengon dengan skor 8-0, (Jumat 12/7/2024).

Turnamen bola kaki piala Kapolres Pidie CUP III 2024 yang ikuti 16 tim dari berbagai daerah dengan hadiah mendapat trophy Piala Kapolres Pidie Jaya dan uang pembinaan, untuk juara 1 Rp.50 juta dan juara 2 Rp.30 juta serta pemain top skor mendapatkan hadiah Rp.2 juta.

Kapolres Pidie Jaya AKBP Ahmad Faisal Pasaribu melalui Ketua Pelaksana Kasat Narkoba Pidie Jaya Iptu Rahmi menerangkan Pelaksanaan turnamen ini mendapat pengamanan dari Personil Polres Pidie Jaya dan di bantu dari TNI juga pengaturan arus lalu lintas di jalan sepanjang lapangan bola kaki oleh personil Sat Lantas Polres Pidie Jaya.

Dalam laga hari kedua masyarakat Pidie Jaya khusus warga dari  Kecamatan Ulim begitu antusias menyaksikan pertandingan Bola Kaki di lapangan Trienggadeng hingga pertandingan selesai tim CST United Ulim Pidie Jaya Berhasil memenangkannya dengan skor 8-0," sebut Kasat

Alhamdulillah, hari ini pertandingan berjalan lancar dan tentunya ini tidak lepas dukungan dari berbagai pihak terutama masyarakat Kabupaten Pidie Jaya," kata Iptu Rahmi. 

Besok sore, Tim Ps Analisa Hbl Lhokseumawe akan bertanding dengan tim Sabang City, dipastikan akan lebih seru karena kedua tim diperkuat pemain pemain terbaik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini