Hari Pertama Bertugas di Bener Meriah, Pj Bupati Baong Berkeliling Cek Kondisi Setdakab

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Hari pertama bertugas di Kabupaten Bener Meriah paska dilantik menjadi Penjabat (Pj), Ir Mohd Tanwier, MM menyempatkan diri untuk berkeliling mengecek kondisi Kantor Sekretariat Daerah Kabupaten (Setdakab) Bener Meriah, Kamis (18/7/2024).

Didampingi Plt Asisten Pemerintahan, Keistimewaan Aceh dan Kesejahteraan Rakyat serta Asisten Perekonomian dan Pembangunan, Pj Bupati yang disapa akrab dengan panggilan Baong ini, mengunjungi beberapa ruang bagian di Kantor Setdakab tersebut.

Paska dilantik sebagai Pj Bupati Bener Meriah pada Minggu (14/7/2024) lalu, Ir. Mohd Tanwier langsung terbang ke Jakarta untuk memenuhi undangan dari Kemendagri sehingga baru hari ini, aktif bertugas di Kabupaten Bener Meriah.

Kunjungan ruangan yang dilakukan Baong pada hari pertamanya bertugas sebagai Pj Bupati Bener Meriah, selain untuk perkenalan dan meninjau segala fasilitas yang ada di Setdakab Bener Meriah, juga untuk bersilaturahmi dengan seluruh komponen yang ada di Setdakab . (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini