Jaga Kamtibmas, TNI-Polri laksanakan Patroli KRYD di Kecamatan Woyla Barat

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Sinergitas TNI POLRI dalam menciptakan situasi yang aman dan kondusif dapat dilihat oleh salah satunya di Gampong pasi mali Kecamatan Woyla barat Kabupaten Aceh Barat dengan melaksanakan Patroli Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan ( KRYD ) pada hari Senin (15/07/2024) pukul 22.30 Wib.

Patroli dilakukan guna memastikan wilayah Kecamatan Woyla Barat agar tetap aman dan kondusif. Patroli KRYD ini melibatkan pengecekan di sejumlah titik rawan serta dialog dengan warga untuk menyerap aspirasi dan keluhan terkait keamanan lingkungan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K, M.H melalui Kapolsek Woyla Barat Iptu Evi Ariadi mengatakan, “tujuan kegiatan patrol ini bagi pelaksananya tentunya untuk mempererat sinergitas TNI POLRI dan masyarakat dapat merasakan hasilnya yaitu dengan adanya giat patrol ini gunanya untuk meminimalisir potensi kejahatan dan memastikan keamanan masyarakat.” Jelasnya.

Giat patroli dialogis berakhir dengan situasi yang terpantau aman dan kondusif. Kegiatan patroli KRYD himbauan kamtibmas ini merupakan tindak lanjut dari arahan Kapolres Aceh Barat dan bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas agar tetap kondusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat.

“pentingnya kerjasama antara Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut. Dengan adanya patroli rutin seperti ini, diharapkan masyarakat dapat lebih disiplin dan patuh terhadap peraturan yang ada, sehingga situasi kamtibmas tetap terjaga dengan baik”. Tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini