Jaga Keselamatan Penguna Jalan, Polres Aceh Barat Atur Lalu Lintas pada Jam Padat Aktivitas Pagi Hari

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Satuan lalu Lintas Polres Aceh Barat memberikan pelayanan prima kepolisian kepada masyarakat salah satu di antaranya dengan melaksanakan Strong Point di pagi hari. Rabu (31/07/2024) pagi.

Strong Point sebagai kegiatan pengaturan arus lalu lintas, ditujukan untuk menciptakan keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran dalam berlalu lintas di pagi hari, di saat warga memulai beraktivitas.

Seperti halnya kali ini kegiatan Strong poin dilakukan pada Titik-titik kepadatan lalu lintas di wilayah Kab Aceh Barat, meliputi Sp. Swadaya Manekro, Sp. Kisaran, Sp. Rundeng, Sp. Pelor, Man 1 mbo, Mtsn Model, Sp jasa tamita, Min kuta padang, dan Sp. Swadaya.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal, S.E. menyampaikan program Strong Point ini merupakan wujud nyata tugas Kepolisian dalam rangka mengoptimalkan kegiatan pelayanan Kepolisian terhadap seluruh lapisan warga yang membutuhkan kehadiran Polri seperti menyebrangi Anak-anak Sekolah.

” ini Demi mewujudkan Keamanan, Keselamatan, Ketertiban dan Kelancaran (Kamseltibcar) lalulintas di wilayah hukum Polres Aceh Barat pada saat jam keberangkatan anak sekolah dan orang-orang ke kantor atau tempat bekerja sehingga pada pagi hari arus lalu lintas cukup ramai.” Ungkapnya.

” Kita berharap dengan adanya program Strong Point ini dapat mengoptimalkan pelayanan kepolisian terhadap seluruh lapisan warga masyarakat, apakah pengemudi, pengendara, pedagang, karyawan, pegawai kantoran, anak sekolah, dan sebagainya, dengan demikian stabilitas kamtibmas dapat terus terjaga dengan baik,” terang Kasat lantas.

Dirinya juga mengimbau kepada masyarakat agar selalu berhati-hati dalam berkendara utamakan keselamatan saat berkendara dan patuhi peraturan serta Rambu Lalu Lintas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini