Jelang Pilkada 2024, Polres Aceh Barat Gelar Razia dan Patroli Gabungan

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Kepolisian Resor Aceh Barat menggelar Patroli dan razia Gabungan Cipta Kondisi Mencegah Terjadinya Guantibmas Menjelang Pelaksanaan Pemilihan Kepala daerah ( Pilkada ). Sabtu (27/07/2024) malam.

Razia dan patroli ini dilakukan untuk mengantisipasi terjadinya hal yang tidak diinginkan dan penyakit masyarakat.

Kegiatan ini di pimpin langsung oleh Kabag Ops Polres Aceh Barat Kompol M Nasir S.H M.S.M. dan di bagi menjadi 2 Regu.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana, S.I.K., M.H melalui Kabag Ops Muhammad Nasir, S.H., M.S.M. mengatakan, Razia dan patroli kami lakukan dengan tujuan menjaga situasi aman dan menjaga kondusifitas yang mana target patroli merupakan Pencegahan judi online sedangkan razia melakukan pemeriksaan kendaraan roda dua dan roda empat, kemudian deteksi senjata tajam, senjata api, dan juga narkoba.

” Untuk pelaksanaan Kegiatan Kami bagi menjadi 2 Regu untuk melakukan pengecekan dibeberapa titik di Kota meulaboh” Ungkapnya.

“Satu tim untuk memeriksa kendaraan ini dilakukan di Desa Ujong Drien Kec. Meurebo Kab. Aceh Barat., sedangkan tim lainnya menyasar sejumlah warung kopi dan tempat berkumpulnya masyarakat yang ada di Kota meulaboh.” ujarnya.

dalam pelaksanaan kedua kegiatan ini tidak ditemukannya hal – hal yang dapat menganggu keamanan, namun di pelaksanaan razia pihaknya melakukan penindakan terhadap masyarakat yang kedapatan melaggar lalu lintas. tambahnya.

Pihak kita dari bagian lalu lintas melakukan penindakan terhadap 25 pelanggar yang terjaring dalam razia.

kegiatan ini kami lakukan merupakan bagian dari upaya preventif untuk memastikan Aceh Barat aman tanpa ada gangguan kamtibmas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini