Jumat Curhat, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Perkenalkan diri ke Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo

 

Jumat Curhat, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Perkenalkan diri ke Masyarakat

Lhoksukon - Kapolres Aceh Utara yang baru, AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K., melaksanakan ibadah shalat Jumat di Masjid Al-Hidayah Gampong Meunasah Reudeup, yang berlokasi tepat di belakang Mapolres Aceh Utara, pada Jumat (19/7/2024).

Usai pelaksanaan ibadah, Kapolres AKBP Nanang Indra Bakti berkesempatan memperkenalkan diri kepada masyarakat setempat melalui kegiatan “Jumat Curhat” yang digelar di masjid tersebut.

Dalam kesempatan ini, Kapolres menyampaikan komitmennya untuk membantu segala sesuatu kekurangan yang menjadi kebutuhan di Masjid Al-Hidayah.

“Insya Allah nanti saya akan membantu terkait dengan kas masjid yang minus yang disampaikan tadi, kemudian karpet masjid yang keliatan sudah kusam nanti akan saya bantu, minimal satu dulu gitu saya berikan dan bertahap, semoga bisa menjadi tempat ibadah yang nyaman sebagaimana mestinya ,” ujar AKBP Nanang.

Selain itu, Polres Aceh Utara juga membagikan 100 nasi kotak kepada jamaah yang hadir untuk disantap bersama usai pelaksanaan ibadah Jumat. Kegiatan ini mendapatkan respon positif dari masyarakat yang hadir, mereka berharap Kapolres yang baru dapat membawa perubahan positif dan terus menjaga keamanan di wilayah Aceh Utara.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini