Jumat Curhat, Kapolsek Pante Ceureumen Ajak Masyarakat Jaga Sitkamtibmas Jelang Pilkada 2024

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Polsek Pante Ceureumen Polres Aceh Barat mengadakan kegiatan Jumat Curhat yang bertempat di salah satu Warung Kopi milik warga Gampong Lango, Kecamatan Pante Ceureumen, Kabupaten Aceh Barat, Jumat (19/07/2024) Pukul 09.00 WIB.

Kegiatan tersebut dipimpin oleh Kapolsek Pante Ceureumen IPDA Ferdian Syahputra, S.Psi., ini dihadiri oleh perangkat desa, serta para tokoh dan warga Desa tersebut.

Kapolsek IPDA Ferdian Syahputra, S.Psi. memulai sambutannya dengan ucapan terima kasih atas kehadiran warga dalam acara Jumat Curhat yang digelar oleh Polsek Pante Ceureumen.

IPDA Ferdian Syahputra, S.Psi. mengatakan, kegiatan ini merupakan program kepolisian untuk mendengar keluhan serta saran dari masyarakat.

Dalam Kegiatan tersebut IPDA Ferdian Syahputra, S.Psi. mengajak Warga untuk bersama menjaga Sitkamtibmas di wilayah pante ceureumen selalu Kondusif.

” Perangkat Desa, tokoh masyarakat dan Warga kita minta kerjasamanya dalam hal Sitkamtibmas menjelang Pemilukada 2024 yang jatuh pada november mendatang.” Ungkapnya

Patroli rutin telah dilakukan baik siang maupun malam hari oleh Personel polsek pante Ceureumen, namun keterbatasan anggota membuat patroli tidak dapat mencakup seluruh wilayah.

Jadi masyarakat sangat memiliki peran yang sangat besar dalam membatu kepolisian untuk menjaga situasi Kamtibmas tetap kondusif. tambahnya.

“Tidak kalah pentingnya, saya mengingatkan kita semua untuk selalu menjaga Kamtibmas di desa ini agar tetap aman dan kondusif, dalam menyongsong Pilkada serentak 2024 yang akan berlangsung dalam waktu dekat,” imbaunya.

IPDA Ferdian Syahputra, S.Psi. berharap seluruh elemen masyarakat turut mengawal agar pelaksanaan Pilkada mendatang berjalan aman dan damai dan juga agar komunikasi serta hubungan baik antara pihak kepolisian dengan masyarakat terus terjalin demi terciptanya keamanan dan ketertiban yang kondusif di wilayah Pante Ceureumen.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini