Kadinsos Ajak Semua Pihak Sampaikan Kinerja Positif Pemerintah

Editor: Syarkawi author photo

 Kepala Dinas, Dr. Muslem didampingi Kasubbag PI&Humas menerima kunjungan kerja Kepala RRI Aceh, Taufan Pamungkas dan jajaran. (29/7/24) di ruang Kadis.

Banda Aceh - Kepala Dinas Sosial Aceh, Dr. Muslem mengajak semua pihak baik kalangan media maupun organisasi kemasyarakatan untuk bersama-sama menyebarkan informasi positif terkait kinerja Pemerintah.

Selama ini katanya, banyak terobosan dan upaya-upaya yang sudah dilakukan Pemerintah Aceh dalam mensejahterakan warganya, ujar Dr. Muslem saat menerima kunjungan kerja Kepala RRI Banda Aceh, Taufan Pamungkas dan rombongan, Senin, (29/7).

Diantaranya sambung Muslem, masalah pengentasan kemiskinan. Dari data rilis Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan jumlah penduduk miskin di Aceh relatif menurun, berkurang 2,2 ribu orang pada Maret 2024.

“Selain itu Pemerintah melalui Dinsos Aceh juga saat ini tengah menggodok rancangan qanun disabilitas sebagai dukungan kepada teman-teman disabilitas memperoleh hak nya” kata Kepala Dinas yang juga didampingi Kasubbag Program, Informasi dan Humas, Sumanto, S.Sos.

“Disamping itu juga secara responsif dan siaga aktif menanggulangi bencana di Aceh. Pemerintah dengan cepat memberikan pertolongan bagi warganya yang terkena bencana” sambungnya.

Hal-hal tersebut menurut Muslem, perlu disampaikan kepada khalayak ramai agar dapat menumbuhkan kepercayaan dan dukungan terhadap jalan nya berbagai program Pemerintah.

Menanggapi hal tersebut, Kepala RRI, Taufan mengaku siap berkolaborasi memberikan informasi yang benar di tengah masyarakat.

“Sekarang RRI dituntut bertranformasi mengukuti zaman, salah satunya dengan membuka kran-kran kolaborasi dengan pemerintah daerah” ungkap Kepala RRI yang baru saja menjabat selama 3 pekan di Aceh itu.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini