Kamseltibcar Lantas Gelar Penyuluhan Kegiatan Meupep-pep Tingkatkan Kesadaran Berlalu Lintas

Editor: Syarkawi author photo


LHOKSEUMAWE - Polres Lhokseumawe melalui Kamseltibcar Lantas kembali menggelar kegiatan penyuluhan Meupep-pep sebagai upaya untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat terhadap aturan berlalu lintas. kegiatan ini diselenggarakan di jalan Merdeka Simpang Jembatan keluar Kota Lhokseumawe  kepada pengguna jalan,  Senin. 01 Juli 2024.pagi 

Kapolres Lhokseumawe AKBP Henki Ismanto, S.I.K melalui Kasat Lantas AKP Moch Adhi Hendriyatna, S.I.K kegiatan ini di laksanakan oleh unit Kamseltibcar Lantas Polres Lhokseumawe, yang menekankan pentingnya pemahaman yang baik terhadap peraturan lalu lintas sebagai upaya untuk menciptakan keamanan dan ketertiban berlalu lintas di wilayah Kota Lhokseumawe.pungkasnya.

"Penyuluhan ini merupakan bagian dari komitmen kami untuk meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap pentingnya berlalu lintas yang aman dan tertib. Melalui meupep-pep terhadap aturan berlalu lintas, diharapkan masyarakat dapat berperan aktif dalam menciptakan berlalu lintas yang lebih aman," ungkapnya.

Kegiatan Meupep-pep ini disampaikan tentang  peraturan lalu lintas yang berlaku, teknik berkendara yang aman, serta pentingnya penggunaan perlengkapan keselamatan seperti helm dan sabuk pengaman. 

Kegiatan penyuluhan Meupep-pep ini untuk upaya meningkatkan kesadaran berlalu lintas kepada masyarakat Kota Lhokseumawe, unit Kamseltibcar Lantas Polres Lhokseumawe akan terus menggelar kegiatan serupa  guna menciptakan budaya berlalu lintas yang lebih baik dan aman di wilayah Hukum Polres Lhokseumawe tambahnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini