Kapolres Aceh Timur Sambut Silaturahmi Pj. Bupati Aceh Timur

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Pj. Bupati Aceh Timur Amrullah M. Ridha, S.Sos, M.Sc dengan didampingi Asisten Administrasi Umum T. Reza Rizki, SH, M.Si. melangsungkan kunjungan silaturahmi dengan Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K. Pertemuan ini berlangsung akrab santai sembari kopi bareng di ruang Kapolres Aceh Timur, Jumat, (19/07/2024).

Tiba di Mapolres Aceh Timur Rombongan Pj. Bupati disambut langsung oleh Kapolres Aceh Timur AKBP Nova Suryandaru, S.I.K, Wakapolres Kompol Iswar, S.H. dan Kasat Intelkam AKP Ketut Supriyatnha.

Amrullah berharap dengan adanya silaturahmi ini, dapat memperkuat kerjasama dan sinergitas antara kepolisian dan Pemerintah Daerah.

Dirinya menyebut, siap bersinergi menciptakan situasi yang aman, damai dan kondusif dalam rangka menyongsong suksesnya pesta demokrasi Pemilihan Umum kepala Daerah ( Pilkada) Tahun 2024.

“Saya juga mengharapkan dukungan dari Polres Aceh Timur dan jajarannya untuk bekerja sama dengan pemerintah Kabupaten Aceh Timur dalam menjaga situasi tetap aman, nyaman dan kondusif,” harap Amrullah seraya menambahkan dirinya mendukung penuh program-program Polri guna mewujudkan kemajuan Kabupaten Aceh Timur.

Sementara itu Kapolres berharap dengan adanya silahturahmi ini, dapat semakin memperkuat kerjasama dan sinergitas antara Pemerintah Daerah dan Polri di wilayah Aceh Timur.

"Kunjungan kali ini merupakan silaturahmi perdana Pak Amrullah sebagai Pj. Bupati Aceh Timur yang baru dalam rangka memperkuat sinergi pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat yang merupakan instrumen penting dalam membangun wilayah," ujar Kapolres.

Dikatakan, Polres Aceh Timur siap bersinergi menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, damai dan kondusif serta mendukung penuh program-program pemerintah baik tingkat pusat dan daerah.” Terang Kapolres.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini