Kapolres Nagan Raya Berikan Piagam Penghargaan kepada Panitia Bhayangkara Fest 2024

Editor: Syarkawi author photo


Suka Makmue - Dalam rangka apresiasi atas suksesnya penyelenggaraan Bhayangkara Fest 2024, Kapolres Nagan Raya AKBP Rudi Saeful Hadi, S.ik, memberikan piagam penghargaan kepada seluruh panitia acara Bhayangkara Fest, yang diselenggarakan untuk memperingati Hari Bhayangkara ke-78, berlangsung meriah dan sukses berkat kerja keras serta dedikasi seluruh panitia yang telah berhasil meraih penghargaan anjungan terfavorit se Polda Aceh, Senin,15 Juli 2024.

Acara penyerahan piagam penghargaan ini dilaksanakan di halaman Polres Nagan Raya dengan dihadiri oleh seluruh anggota Polres, serta perwakilan panitia. 

Adapun piagam penghargaan tersebut diberikan kepada seluruh panitia Bhayangkara Fest 2024 yang diwakili oleh,zulfiratmi,Cut Nessa,Fauzi dan  Aulia.

Dalam sambutannya, AKBP Rudi menyampaikan rasa terima kasihnya atas upaya maksimal yang telah dilakukan oleh panitia dalam memastikan kesuksesan acara tersebut.

"Saya sangat mengapresiasi kerja keras dan dedikasi yang telah ditunjukkan oleh seluruh panitia Bhayangkara Fest. Berkat usaha dan kerjasama yang solid, acara ini dapat berlangsung dengan sangat meriah dan memberikan banyak manfaat bagi masyarakat Nagan Raya. Piagam penghargaan ini merupakan bentuk apresiasi kami kepada seluruh panitia" ujar Rudi.

Bhayangkara Fest sendiri menghadirkan berbagai kegiatan menarik, seperti lomba olahraga, bazar UMKM, pentas seni, dan kegiatan sosial. Acara ini tidak hanya bertujuan untuk merayakan Hari Bhayangkara, tetapi juga untuk mempererat hubungan antara Polri dan masyarakat.

Seluruh panitia dalam kesempatan tersebut mengungkapkan rasa terima kasihnya kepada Kapolres Nagan Raya dan seluruh pihak yang telah mendukung acara ini. Seluruh panitia berharap Bhayangkara Fest dapat menjadi agenda tahunan yang selalu dinantikan oleh masyarakat.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini