Kapolres Pidie Jaya buka Open Turnamen Bola Kaki Piala Kapolres Cup III 2024

Editor: Syarkawi author photo


Meureudu - Kapolres Pidie Jaya AKBP Ahmad Faisal Pasaribu, S.H, S.I.K, M.H., membuka open Turnamen Bola Kaki Piala Kapolres Cup III tahun 2024 dalam Rangka HUT Bhayangkara ke 78, kegiatan pembukaan di pusat kan di Lapangan Bola kaki Gampong Sagoe Kec. Trienggadeng Kab. Pidie Jaya, (Kamis 11/7/2024).

Kapolres Pidie Jaya dalam sambutannya mengatakan  baru saja dilantik menjadi Kapolres Pidie Jaya, memohon dukungan dari semua pihak demi kebaikan bersama terutama dalam menjaga situasi keamanan di Pidie Jaya kedepan. 

Kegiatan turnamen bola kaki ini dalam rangka memeriahkan Hut Bhayangkara ke 78 dilaksanakan mendapat dukungan dari masyarakat Pidie Jaya untuk menumbuhkan kebersamaan, walaupun ini juga dapat dikatakan sebagai hiburan namun disamping itu dapat mencari bibit bibit pemain sepak bola yang nanti bisa menjadi pemain bola kaki  tingkat nasional," terang Kapolres Pidie Jaya.

Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Iptu Rahmi, S. Sos., selaku ketua pelaksana menjelaskan dalam turnamen bola kaki Hut Bhayangkara ke 78 sesuai jadwal yang telah ditetapkan event ini akan berlangsung selama 15 hari dikuti 16 tim yang akan bertarung di Open Turnamen Kapolres Pidie Jaya Cup III 2024.

Pemenang finalis dalam turnamen ini mendapat trophy Piala Kapolres Pidie Jaya dan uang pembinaan, untuk juara 1 Rp.50 juta dan juara 2 Rp.30 juta serta pemain top skor mendapatkan hadiah Rp.2 juta," jelas Iptu Rahmi

Hadir juga dalam pembukaan turnamen antara lain Pj. Bupati Pidie Jaya, Ir Jailani Beurahmat., Ketua DPRK Pidie Jaya, Pabung Kodim 0102 Pidie, Sekdakab Pidie Jaya, Ketua PSSI Pidie Jaya, Para Pejabat Utama dan Kapolsek Jajaran Polres Pidie Jaya, Muspika Trienggadeng dan tamu undangan lainnya.

Pelaksanaan turnamen mendapat pengamanan dari Personil Polres Pidie Jaya dan di bantu dari TNI juga pengaturan arus lalu lintas di jalan sepanjang lapangan bola kaki oleh personil Sat Lantas Polres Pidie Jaya.

Pada laga pembukaan tim Korpri FC dan Bhayangkara Muda FC, dengan skor 1-3.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini