Kapolres Pidie Jaya Cup III, PS ANALISA HBL LHOKSUMAWE kalahkan SABANG CITY

Editor: Syarkawi author photo


Meureudu - Turnamen Bola Kaki Piala Kapolres Pidie Jaya Cup III 2024 dalam rangka Hut Bhayangkara ke 78 di lapangan Bola Kaki Trienggadeng hari ke tiga di menangkan oleh tim Ps Analisa HBL Lhokseumawe melawan Sabang City. (Sabtu 13/7/2024).

Kapolres Pidie Jaya AKBP Ahmad Faisal Pasaribu melalui ketua pelaksana Kasat Narkoba Polres Pidie Jaya Iptu Rahmi mengatakan turnamen bola kaki ini akan berlangsung hingga Jum'at (26/7) di lapangan bola kaki Kecamatan Trienggadeng dan ada 16 tim yang akan bertarung dalam rangka Hari Bhayangkara ke-78, sebagai upaya Polri presisi dalam mendukung percepatan transformasi ekonomi yang inklusif dan berkelanjutan menuju Indonesia emas” kata Iptu Rahmi.

Hari ini pertandingan cukup seru yang mana kedua kesebelasan dari Ps Analisa HBL Lhokseumawe dan Sabang City sama sama menurunkan pemain profesional dari Liga 3 dan Liga 2 PSSI, dengan hasil pertandingan 1-0 dimenangkan oleh Ps Analisa HBL Lhokseumawe," ujarnya.

Dengan turnamen sepak bola ini, mengajak seluruh masyarakat untuk dapat mempererat hubungan antara kepolisian dan masyarakat, sehingga tercipta keamanan, ketertiban masyarakat, nyaman dan harmonis," tambah Kasat Narkoba.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini