Karate Aceh Besar Sumbang 4 Medali di Popda XVII Aceh

Editor: Syarkawi author photo

 Karateka Aceh Besar saat menghadapi lawannya dan Cabor ini berhasil menyumbang empat (4) medali pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).

IDI - Cabang Olahraga (Cabor) Karate Kabupaten Aceh Besar berhasil menyumbang empat (4) medali pada even Pekan Olahraga Pelajar Daerah (Popda) XVII Aceh di Idi Sport City (ISC), Aceh Timur, Rabu (10/7/2024).

Pada cabor karate ini anak-anak Aceh Besar menyumbangkan empat medali yang terdiri dari dua (2) medali perak dan dua (2) medali perunggu.

Anak-anak asuhan Cut Milasari dan Bungsu kalah bersaing dengan daerah lain pada partai semifinal dan final, bahkan di partai final atlet karate Aceh Besar pada kelas 75 Handi kalah besar dengan skor 8 poin dari Ridho yang bermain untuk Banda Aceh

Begitu juga dengan Salsabila usai mengalahkan Syinta dari Pidie juga kandas pada laga selanjutnya dengan atlet Langsa sehingga tidak berhasil mengumpulkan keping emas.

Adapun karateka penyumbang medali itu adalah M Fairuz Alfathan di kelas Kumite +76 meraih medali perak, M Handi Setiawan di Kumite -76 meraih medali perak, Najla Syaqra di kelas Kumite -59 meraih perunggu serta Salsabila di kelas Kumite meraih medali perunggu bersama.(**)

Share:
Komentar

Berita Terkini