Kegiatan Patroli Cipkon Mencegah Terjadinya Gangguan Kambtimas Menjelang Pilkada 2024

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Dalam Rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas Kondusif menjelang Pilkada 2024 di Kota Meulaboh Kabupaten Aceh Barat, Polres Aceh Barat melaksanakan Patroli Cipta Kondisi (Cipkon) Kegiatan Rutin Yang Ditingkatkan (KRYD).

Kegiatan Patroli ini dengan sasaran Jln Meulaboh – Tutut desa leuhan kecamatan Johan pahlawan dan desa Gampong mesjid kecamatan Kaway XVI yang di Pimpin oleh Pawas AKP Henry Elisa Siregar serta diikuti Personel piket fungsi Polres Aceh Barat yang telah diseprinkan pada Kamis (04/07/2024) pukul 22.00 Wib.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Pawas AKP Henry Elisa Siregar mengatakan, Personel melaksanakan Patroli Cipta Kondisi dalam Rangka menjaga Kondusifitas Kamtibmas, jelang Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada ) Yang akan dilaksanakan pada November 2024 mendatang.

“Dalam pelaksanaan kegiatan Patroli tersebut personel menghimbau kepada petugas piket dan warga sekitar agar selalu memantau situasi di wilayah tersebut, bila ada yang mencurigakan segera laporkan ke Pos Polisi terdekat atau Call Center Layanan Kepolisian 110.” Ungkapnya.

Kegiatan patroli Cipta Kondisi, kata Pawas, berlangsung dengan aman dan lancar, menunjukkan komitmen Polres Aceh Barat dalam menjaga ketertiban dan keamanan agar selalu Aman Kondusif. Tambahnya.

Polres Aceh Barat akan terus berupaya menjaga kamtibmas demi memastikan pelaksanaan pilkada nantinya berjalan dengan aman dan tertib bagi seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Barat, Terang Pawas.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini