Kodim 0101/KBA dan Pengadilan Negeri Banda Aceh Perkuat Sinergi Bangun Kota Banda Aceh yang lebih baik

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Komandan Kodim 0101/KBA, Kolonel Czi. Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr.(Han), dengan ramah menerima kunjungan Ketua Pengadilan Negeri Banda Aceh, Dr. Teuku Syarafi, SH.MH. Pertemuan yang berlangsung di Markas Kodim 0101/KBA ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi dan meningkatkan sinergitas antar lembaga dalam upaya bersama membangun Banda Aceh. Rabu (31/07/2024).

Di dalam ruangan Komandan Kodim 0101/KBA yang berlokasi di Jalan S.T.A Mahmudsyah No. 32, Gampong Baro, Kecamatan Baiturrahman, Kota Banda Aceh, Kolonel Czi. Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr.(Han), menyambut kedatangan Dr. Teuku Syarafi, SH.MH dengan hangat, Hal ini menunjukkan komitmen TNI dalam mendukung upaya penegakan hukum dan keadilan di wilayah Banda Aceh. Dalam suasana yang penuh keakraban, kedua pemimpin tersebut berdiskusi tentang berbagai langkah strategis yang dapat diambil untuk memajukan kota Banda Aceh, termasuk memperkuat kerja sama dalam penanganan masalah-masalah sosial dan keamanan.

Kolonel Czi. Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr.(Han), menyatakan bahwa sinergi antara TNI dan Pengadilan Negeri sangat penting untuk menciptakan stabilitas dan keamanan yang kokoh di Banda Aceh. 

"Dengan adanya komunikasi yang baik dan kerja sama yang erat, diharapkan berbagai tantangan yang dihadapi kota ini dapat diatasi dengan lebih efektif."  ucap Dandim dalam pertemuan tersebut.

Kunjungan ini menegaskan komitmen bersama untuk terus membangun Banda Aceh menjadi kota yang aman, damai, dan sejahtera bagi seluruh warganya. Kolonel Czi. Widya Wijanarko, S.Sos., M.Tr.(Han), dan Dr. Teuku Syarafi, SH.MH. sepakat untuk terus memperkuat sinergi ini demi masa depan masyarakat Kota Banda Aceh yang lebih baik.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini