Kunjungan Perdana Pj Ketua TP- PKK Kab. Simeulue sekaligus pembinaan Desa Gammawar, Desa Lauke, Disambut Hangat Camat Simeulue Tengah

Editor: Syarkawi author photo

 Ibu Pj. Bupati Sekaligu Ketua TP-PKK Kab. Simeulue, Tenaldasia Zuriati, S. STP, melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus Pembinaan Desa Gampoeng Mawaddah Warahmah (Gammawar), di Desa Lauke Kecamat Simeulue Tengah pada Sabtu, 27/7/2024.

Camat Simeulue tengah Heru Mahdani, S. STP., sampaiakan sambutan dalam acara  kunjungan kerja (kunker) Ibu Pj. Bupati Simeulue sekaligus Pembinaan Desa Gampoeng Mawaddah Warahmah (Gammawar) di Desa Lauke Kecamat Simeulue Tengah pada Sabtu, 27/7/2024.

Simeulue - Ibu Pj. Bupati Simeulue, Tenaldasia Zuriati, S. STP, yang juga Pj. Ketua TP- PKK Kabupaten Simeulue melakukan kunjungan kerja (kunker) sekaligus Pembinaan Desa Gampoeng Mawaddah Warahmah (Gammawar), di Desa Lauke, di dampingi Ibu Sekda dan Kepala dinas Lingkungan Hidup serta sejumlah pengurus TP PKK. Kabupaten di balai Desa Lauke Kecamat Simeulue Tengah pada Sabtu, 27/7/2024.

Kunjungan perdananya Istri Pj. Bupati Simeulue Teuku Reza Fahlevi, disambut hangat Camat Simeulue tengah Heru Mahdani, S. STP., dan Ketua PKK Kecamatan Simeule Tengah Safina Iziah, S. STP., Imem Mukem, Kepala Desa Serta warga setmpat. Istri Pj Bupati Simeulue, Teuku Reza Fahlevi, ini mengatakan Desa Lauke salah satu Desa terpilih yang ditunjuk Provinsi sebagai Gampong Mawaddah Warahmah.

Dalam sambutan Camat Simeulue Tengah Mengucapkan, ''selamat datang di Lesa Lauke  Semoga ibu dan rombongan dapat melihat secara langsung persiapan apa yang telah kami upayakan dan Membina TP- PKK disini agar saat penilayan menjadi desa yang terbaik  untuk mewakili Desa dikabupaten Simeulue dalam penilaian Gamawar tingkat Provinsi Aceh nantinya.’'Ujar beliau

Pembinaan Perkebunan Aku Hatinya PKK pada kunjungan kerja (kunker) Ibu Pj. Bupati Simeulue sekaligus Pembinaan Desa Gampoeng Mawaddah Warahmah (Gammawar) di Desa Lauke Kecamat Simeulue Tengah pada Sabtu, 27/7/2024.

Sepata kata Ibu PJ "Semoga kedepannya Desa Lauke bisa mendapatkan yang terbaik dalam program Gammawar. Mari kita bersama sama untuk menjadikan Simeulue bangkit bersama,"ujarnya dihadapan PKK Kecamatan dan warga yang hadir.

Tenaldasia Zuriati, berharap semua warga terkhusus bagi kaum ibu bisa bekerjasama untuk kemajuan dan perkembangan Desa lauke Melalui Gammawar.

Tidak lupa juga kepala dinas Lingkungan Hidup Kabupaten Simeulue memberikan pemahaman tentang bagaimana cara menangani sampah plastik organik dan non organik Seraya memaparkan apa manfaat serta kerugian bagi kesehatan dan dampak bagi lingkungan sekitar akibat dari limbah sampah plastik.

Petik sayur Terong Ungu di Perkebunan Aku Hatinya PKK pada kunjungan kerja (kunker) Ibu Pj. Bupati Simeulue sekaligus Pembinaan Desa Gampoeng Mawaddah Warahmah (Gammawar) di Desa Lauke Kecamat Simeulue Tengah pada Sabtu, 27/7/2024.

Setelah acara penyambutan di laksanakan kemudian rombongan Ibu PJ Bupati melakukan pemantauan terhadap kegiatan  masing (Pokja)kelompok kerja dimulai dari perkebunan Aku Hatinya PKK di setiap Dusun. memantu posyandu dan pembinaan tata laksana administrasi PKK di desa laukee.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini