Laka Lantas Ganda di Wilayah Hukum Polres Nagan Raya

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya - Telah terjadi kecelakaan lalu lintas ganda di Jalan Nasional Blang Pidie - Meulaboh, tepatnya di Desa Suak Alue Wakie, Kecamatan Darul Makmur, Kabupaten Nagan Raya. Kecelakaan tersebut melibatkan dua kendaraan, yaitu Mitsubishi Dump Truck dan Toyota Avanza, Rabu, 3 Juli 2024

Menurut informasi yang diperoleh, kejadian bermula ketika Mitsubishi Dump Truck yang dikemudikan SH sedang melaju searah dengan Toyota Avanza yang dikemudikan YS, yang membawa enam penumpang. Mitsubishi Dump Truck berada di depan Toyota Avanza.

Kasat Lantas polres nagan raya IPTU M.Arie syahputra,S.A.P. mengatakan Sesampainya di tempat kejadian perkara (TKP), "Mitsubishi Dump Truck berbelok ke sebelah kanan jalan arah dari Blang Pidie menuju Meulaboh. Pada saat yang bersamaan, Toyota Avanza yang ikemudikan YS datang dengan kecepatan tinggi dari arah yang sama. Karena jarak yang sudah sangat dekat, tabrakan pun tak terelakkan".ujarnya.

Mitsubishi Dump Truck: Mengalami kerusakan ringan pada bagian depan.

Toyota Avanza: Mengalami rusak berat pada bagian depan dan belakang.

Kepolisian setempat telah melakukan olah TKP dan penyelidikan lebih lanjut untuk mengetahui penyebab pasti kecelakaan ini, untuk Korban Kecelakaan sudah di baawa ke rumah sakit RSUD SIM Nagan Raya, Dan satu korban meninggal dunia.

Sat Lantas Polres Nagan Raya mengimbau kepada seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi peraturan lalu lintas dan mengikuti arahan petugas di lapangan demi terciptanya situasi lalu lintas yang tertib dan lancar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini