Masyarakat Kecamatan Beutong dan Beutong Ateuh Banggalang Sampaikan Ucapan Terima Kasih kepada Kapolres Nagan Raya

Editor: Syarkawi author photo


Nagan Raya – Pada hari Senin, 15 Juli 2024, sekitar pukul 09.00 WIB, bertempat di Mapolres Nagan Raya, datang rombongan perwakilan masyarakat dari Kecamatan Beutong dan Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang, berjumlah sekitar 40 orang. 

Kedatangan mereka bertujuan untuk menyampaikan ucapan terima kasih kepada Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K., atas bantuannya dalam memfasilitasi masyarakat kedua kecamatan tersebut untuk mendapatkan ijazah Paket A, B, dan C.

Kedatangan rombongan perwakilan masyarakat ini bertepatan dengan selesainya kegiatan Apel Gelar Pasukan dalam rangka Operasi Patuh Seulawah 2024 di Polres Nagan Raya.

Rombongan perwakilan masyarakat Kecamatan Beutong dan Beutong Ateuh Banggalang tersebut disambut langsung oleh Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, yang didampingi oleh Muspida Plus Kabupaten Nagan Raya serta para Pejabat Utama (PJU) Polres Nagan Raya.

Dalam sambutannya, perwakilan rombongan masyarakat Ahli Maja, menyampaikan ucapan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Kapolres Nagan Raya yang telah membantu masyarakat Kecamatan Beutong dan Kecamatan Beutong Ateuh Banggalang untuk mendapatkan ijazah Paket A, B, dan C. 

"Kami sangat berterima kasih atas bantuan Bapak Kapolres yang telah memfasilitasi kami untuk memperoleh ijazah Paket A, B, dan C. Kami berharap Bapak Kapolres selalu diberikan kesehatan dan sukses dalam menjalankan tugas," ujar Ahli Maja.

Kapolres Nagan Raya, AKBP Rudi Saeful Hadi, S.I.K, menyampaikan rasa terima kasihnya atas apresiasi dari masyarakat Kecamatan Beutong dan Beutong Ateuh Banggalang. 

Beliau juga menegaskan komitmennya untuk terus memberikan pelayanan terbaik kepada seluruh masyarakat Nagan Raya dan berharap kerjasama antara Polres Nagan Raya dan masyarakat dapat terus terjalin dengan baik demi terciptanya keamanan dan ketertiban di wilayah tersebut.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini