Mulai Tempati Rumah Dinas, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Gelar Tasyakuran

Editor: Syarkawi author photo

 

Mulai Tempati Rumah Dinas, Kapolres Aceh Utara AKBP Nanang Gelar Tasyakuran

LHOKSUKON – Kapolres Aceh Utara yang baru AKBP Nanang Indra Bakti, S.H., S.I.K menggelar acara tasyakuran bersama puluhan anak yatim memohon keberkahan kepada Allah SWT untuk menempati rumah dinasnya di Mapolres Aceh Utara, Selasa (16/7/2024).

“Mulai malam ini Insya Allah rumahnya akan saya tempati, intinya Saya minta doa dari seluruh yang hadir disini, bisa berkah dalam memangku jabatan Kapolres di Aceh Utara ini, berkah juga dalam berumah tangga dan semuanya” ucap AKBP Nanang.

Bertepatan dengan peringatan 10 muharram hari asyura ini, Kapolres menyampaikan rasa syukurnya dengan banyak beristigfar dan meminta ampunan kepada Allah SWT.

“Apa yang dibanggakan didunia ini tidak ada apa-apanya, jabatan kadang bisa lepas begitu cepatnya, ya kita harus banyak beristigfar, meminta ampunan, segala sesuatunya adalah milik Allah SWT” ujar AKBP Nanang dalam sambutannya.

Tasyakuran yang dilaksanakan Kapolres Aceh Utara juga diisi tausiah singkat dari Ustadz Junaidi kemudian ditutup dengan doa santap siang bersama serta penyerahan santunan kepada anak-anak yatim yang diundang untuk hadir.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini