Nongkrong Hingga Larut Malam, Kanit Binmas Polsek Banda Alam Himbau Anak Anak Untuk Segera Pulang

Editor: Syarkawi author photo
Aceh Timur - Kenakalan remaja berawal dari kesalahan dalam bergaul, oleh sebab itu, Kanit Binmas Polsek Banda Alam, Polres Aceh Timur, Polda Aceh Aiptu Zainuddin selalu berusaha mencegah hal tersebut dengan memberikan himbauan kepada para remaja. Seperti yang dilakukannya pada Selasa, (30/07/2024) malam, saat melaksanakan patroli malam di Gampong Sineubok Pangou, Zainuddin terlihat sedang memberikan arahan atau pesan kepada anak remaja yang sedang nongkrong di pinggir jalan.

“Ini sudah tengah malam, sebaiknya adik adik segera pulang ke rumah masing-masing untuk menghidari hal hal yang tidak diinginkan,” ujar Zainuddin.

Tidak hanya patroli menghampiri remaja yang sedang nongkrong tersebut namun dimana patroli di laksanakan oleh personel Polsek Banda Alam ini juga menyasar pemukiman warga.

Kapolsek Banda Alam Ipda Budi Hartono, S.Sos. mengatakan, patroli ini bertujuan guna mencegah tindakan kriminalitas yang diakibatkan anak-anak muda pada nongkrong, maka patroli sangat efektif untuk mencegahnya. Terangnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini