Ny Yanna Tanwier Minta Dukungan dan Kerjasama DWP

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Ny Yanna Tanwier sebagai Penasehat Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kabupaten Bener Meriah menghadiri silaturahmi dan pertemuan rutin bulanan bersama anggota yang berlangsung di Aula Setdakab setempat, Jum'at (19/7/2024).

Pertemuan rutin bulanan DWP itu, dihadiri Pj Ketua DWP Kabupaten Bener Meriah, Ny Indriyani Putri Khairmansyah, Wakil Ketua DWP Kabupaten Bener Meriah, Para Ketua Unit DWP serta para pengurus DWP kecamatan.

Mengawali sambutanya, Ny. Putri Indriyani Khairmansyah menyampaikan, selamat datang kepada Ny Yanna Tanwier di Kabupaten Bener Meriah.

Dalam pertemuan itu, Ny Putri Indriyani Khairmansyah menyampaikan kilas balik program DWP Kabupaten Bener Meriah dalam mensukseskan program-program pemerintah baik pusat maupun daerah, diantaranya, mensukseskan program penanggulangan stunting dan kemiskinan ekstrem, serta meningkatkan ketahanan pangan.

Sementara itu, Penasehat DWP Kabupaten Bener Meriah, Ny Yanna Tanwier mengawali arahanya menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang telah di berikan kepada dirinya sejak hadir di Kabupaten Bener Meriah, bahkan dari awal penyambutan yang di balut dengan prosesi adat istiadat.

" Saya berharap, awal dari pertemuan ini, dapat terjalin kerjasama dan dukungan serta kekompakan yang baik pula kedepannya. Semua itu, demi melayani masyarakat Bener Meriah. Saya juga memohon dukungan dari seluruh Pengurus DWP Kabupaten Bener Meriah, "ucap Ny. Yanna Tanwier.

Disebutkan, DWP adalah mitra pemerintah daerah, keterlibatan para ibu - ibu para pengurus DWP cukup luar biasa, dan ini katanya perlu terus di pertahankan. "Banyak yang harus kita perbuat, yang pastinya, harus dilatari dengan keikhlasan. Terimakasih atas partisipasi dalam mendukung pembangunan di Bener Meriah," pungkasnya. (Rel/Diskominfo).

Share:
Komentar

Berita Terkini