Operasi Patuh Seulawah 2024 Di Banda Aceh Hari Ini, Ini Kegiatannya

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024 hari ini, Sabtu tanggal 27 Juli 2024 di Banda Aceh, sejumlah kegiatan digelar personel gabungan Polda Aceh, mulai dari apel pagi, peneguran dan razia atau penegakan hukum hingga kegiatan sosialisasi.

Dirlantas Polda Aceh Kombes Pol. M. Iqbal Alqudusy, S. H , S. I. K, dalam keterangannya, Sabtu (27/7/2024), menjelaskan kegiatan Operasi Patuh Seulawah 2024 yang digelar di Banda Aceh hari ini, diawali oleh pelaksanaan apel gabungan pada pagi hari di Mako Ditlantas Polda Aceh, Lamteumen, Banda Aceh, dan apel tersebut dipimpin Kabagbinops Ditlantas Polda Aceh AKBP Irwan Kurniadi, S. I. K.

Kemudian selanjutnya dilakukan kegiatan peneguran, penegakan hukum atau razia di sejumlah ruas jalan dalam Kota Banda Aceh, sambung Dirlantas.

Lebih lanjut lagi, kata Dirlantas Polda Aceh, yaitu menggelar sosialisasi di SMP Negeri 3 Banda Aceh.

Kegiatan sosialisasi tersebut digelar Satgas Preemtif yang dipimpin Kasatgas Preemtif atau Kasubdit Kamsel Ditlantas Polda Aceh AKBP M. Nuzir, S. Sos., M. Si, lanjut Dirlantas Polda Aceh.

Kegiatan sosialisasi di SMP Negeri 3 Banda Aceh, bertindak selaku pemateri adalah Kompol Iwan Haji, S. Pd.I., M. Si, dan memberikan materi tentang amanah dari Undang-undang Nomor 22 Tahun 2009 Tentang Lalulintas dan Angkutan Jalan, tutur Dirlantas lagi.

" Dari semua kegiatan yang digelar dalam Operasi Patuh Seulawah 2024 pada hari ini, tujuan untuk mewujudkan Kamseltibcarlantas, meminimalisir angka pelanggaran dan laka lantas, " sebut Dirlantas Polda Aceh mengakhiri keterangannya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini