Operasi Patuh Seulawah 2024, Satlantas Polres Aceh Barat Sosialisasikan Keselamatan dan Tertib Lalulintas

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Dalam rangka pelaksanaan Operasi Patuh Seulawah 2024, Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat menggelar kegiatan Pemasangan Stiker kepada pengguna jalan yang bertempat di Simpang 4 Rundeng Meulaboh. Rabu (17/07/2024) pukul 09.00 wib.

Kegiatan ini dilakukan dalam rangka Kampanye sosialisasi peningkatan keselamatan jalan.

Sembari melakukan pemasangan stiker pada Pengendara Personel Sat Lantas juga memberikan imbauan serta sosialisasi tentang pelaksanaan Ops Patuh Seulawah 2023 di Wilayah Aceh Barat.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal, S.E. mengatakan, Pada pagi hari ini kami Satuan Lalu Lintas Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan operasi patuh Seulawah 2024 yang merupakan hari ketiga ini kami melakukan kegiatan sosialisasi kepada pengguna jalan.

“Yang mana kegiatan tersebut berupa Pemasangan Stiker Himbuan Operasi Patuh Seulawah 2024 yang meliputi edukasi dan himbauan simpatik secara humanis kepada masyarakat pengguna jalan,” ucapnya.

Kegiatan tersebut kami lakukan guna memberikan edukasi kepada pengguna jalan untuk selalu tertib berlalu lintas. Tambahnya.

Keselamatan di jalan raya harus selalu menjadi prioritas utama kita. Setiap pengendara harus sadar, tindakan mereka tidak hanya mempengaruhi diri mereka saja, melaingkan juga orang lain di sekitarnya.

” Dengan mematuhi peraturan lalu lintas, kita bisa menciptakan lingkungan yang aman dan nyaman bagi semua pengguna jalan. Sehingga berdampak pada penurunan angka pelanggaran dan kecelakaan lalu lintas,” Terangnya.

“Di harapkan dari Kegiatan yang Kami Lakukan ini dengan memberikan Himbauan Kamtibcar Lantas kepada masyarakat dapat meningkatkan kesadaran tertib berlalulintas hingga menekan pelanggaran lalulintas dan menurunkan kejadian lakalantas di Wilkum Polres Aceh Barat,” pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini