Pabung Mayor Inf Antoni Zen Dampingi Tim Wasgiatnister Pusterad melakukan pemeriksaan ddministrasi

Editor: Syarkawi author photo


Banda Aceh - Tim Wasgiatnister Pusterad TNI - AD, Letkol Arm Eko Budi Supriyatno, S.E.,M.I.P. bersama Mayor Inf Supriadi, melaksanakan pemeriksaan administrasi Staf Teritorial Kodim 0101/KBA, Didampingi oleh Pabung Letkol Infanteri Antoni Zen Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Assembly Hall Darmawangsa Kodim 0101/KBA yang beralamat di Jl. Sultan Mahmudsyah No.32, Kp. Baru, Kec. Baiturrahman, Kota Banda Aceh. Kamis, (11/07/2024).

Pemeriksaan ini bertujuan untuk mengecek dan mengevaluasi berbagai aspek dalam penyelenggaraan kegiatan teritorial sesuai dengan prosedur yang telah ditetapkan oleh TNI-AD. Pemeriksaan tersebut merupakan bagian penting dari upaya memastikan bahwa kinerja yang dilakukan oleh Kodim 0101/KBA di bidang teritorial telah sesuai dengan standar yang ditentukan TNI-AD.

Dalam kesempatan ini, Mayor Inf Antoni Zen yang turut hadir dalam kegiatan tersebut menegaskan bahwa pentingnya pemeriksaan dan evaluasi yang rutin untuk menjaga kualitas dan efektivitas penyelenggaraan kegiatan teritorial. 

"Ini adalah langkah penting dalam memastikan bahwa setiap aspek teritorial dikelola dengan baik dan sesuai dengan prosedur yang berlaku," ujarnya Pabung .

Letkol Arm Eko Budi Supriyatno, S.E.,M.I.P. selaku Tim pemeriksa juga menyampaikan bahwa hasil dari pemeriksaan ini akan dijadikan bahan evaluasi dan penilaian terhadap kinerja Kodim 0101/KBA, dengan tujuan untuk terus meningkatkan kualitas pengelolaan teritorial di wilayah ini.

Menurut  Letkol Arm Eko Budi Supriyatno, S.E.,M.I.P.Kegiatan ini menunjukkan komitmen TNI AD dalam menjaga kualitas dan efektivitas kegiatan teritorial, serta memastikan bahwa setiap prosedur dan standar yang ditetapkan dapat diimplementasikan dengan baik oleh setiap satuan di bawah TNI-AD.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini