Pastikan Kesehatan Tahanan, Sidokkes Polres Aceh Barat Lakukan Pengecekan

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Personel dari Seksi Kedokteran Dan Kesehatan (Sidokkes) Polres Aceh Barat melaksanakan kegiatan Pemeriksaan kesehatan bagi para Tahanan yang berada di Rutan polres Aceh Barat. Selasa ( 9/7/2024).

Pemeriksaan kesehatan para tahanan ini dilakukan oleh Aipda Muklis A.Md.Kep. dari Sidokkes Polres Aceh Barat dan mendapatkan pengawasan ketat dari petugas jaga.

Pelayanan kesehatan kepada para tahanan ini meliputi pengukuran tekanan darah, terapi sesuai indikasi medis dan pemberian vitamin.

Dalam pengecekan tekanan darah, suhu tubuh dan dari hasil pemeriksaan terhadap para tahanan tidak ada kendala dan kondisi tubuh para tahanan dalam keadaan sehat.“Semua para tahanan sehat,” Ungkap Aipda Mukhlis A.Md.Kep.

Pemeriksaan kesehatan terhadap para tahanan merupakan hal rutin yang dilakukan guna mengetahui keadaan atau kondisi para tahanan. Meski demikian Urkes Polres Aceh Barat tetap melakukan pemantauan dan perkembangan setiap hari kondisi kesehatan para tahanan tersebut.

Selain Pemeriksaan kesehatan tahanan, Dirinya juga melakukan pemeriksaan dan memberikan Vitamin kepada Para petugas Jaga. Tambah Aipda Mukhlis A.Md.Kep.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini