Patroli cipkon Menjelang Operasi Mantap Praja Untuk Mencegah Terjadinya Kejahatan

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Upaya dalam Menjaga Kondusifitas dan situasi Di Kabupaten Aceh Barat tetap dalam keadaan Aman, Personel Polres Aceh Barat melaksanakan Kegiatan patroli cipta kondisi dalam rangka Operasi Mantap Praja Seulawah Tahun 2024 untuk mencegah terjadinya kejahatan pada hari Kamis (11/07/2024) pukul 21.00 Wib malam hari.

Kegiatan cipta kondisi dipimpin langsung oleh Pawas Iptu M.J.Siregar dan dilaksanakan oleh personil Pores Aceh Barat dengan cara mobiling/patroli di wilayah hukum Polres Aceh Barat yang sering menjadi tempat berkumpulnya masyarakat.

Adapun sasaran Patroli Meliputi berbagai tempat seperti Kantor KIP Kab. Aceh Barat, Pusat Keramaian di sepanjang Jln. Merdeka, dan Kantor DPRK Meulaboh.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Pawas Iptu M.J.Siregar mengatakan, bahwa kegiatan cipkon rutin malam adalah dalam rangka memelihara kamtibmas di wilayah hukum Polres Aceh Barat, sehingga terciptanya situasi yang aman dan kondusif.

“Kami berkomitmen untuk terus meningkatkan keamanan di wilayah ini dengan melakukan patroli secara rutin dan terarah. Kegiatan ini juga melibatkan dialog dengan masyarakat untuk mendengar langsung keluhan dan saran terkait dengan Keamanan di wilayah sekitar”. pungkasnya.

Kami akan terus meningkatkan upaya pengamanan ini demi memastikan Pilkada yang akan dilaksanakan Novemebr mendatang berjalan aman dan tertib untuk seluruh warga masyarakat Kabupaten Aceh Barat, Ungkapnya

Selama kegiatan berlangsung situasi dalam keadaan aman dan terkendali serta tidak ada ditemukan hal yang menonjol. Tutup Iptu M.J.Siregar.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini