Patroli Dialogis, Bhabinkamtibmas Berikan Himbauan menjaga Kamtibmas Kepada Masyarakat

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Bhabinkmatibmas Polsek Woyla Timur Polres Aceh Barat Polda Aceh Bripka Nur Khalis melakukan patroli malam hari ke Desa binaanya dan melakukan dialogis dengan warga setempat serta memberikan pesan-pesan dan himbauan terkait kamtibmas di Gampong Tangkeh Kecamatan Woyla Timur Kabupaten Aceh Barat pada hari Kamis (11/07/2024) pukul 21.00 Wib malam hari.

Selain membahas situasai kamtibmas, Bripka Nur Khalis juga menyampaikan kepada masyarakat tentang dampak dari Karhutla serta sanksi dari bagi pelaku pembakaran hutan dan lahan. selain itu bhabinkamtibmas Polsek Woyla Timur tersebut juga mengingatkan untuk tidak berpesta miras, membawa benda tajam, melakukan tawuran dan agar menjauhi segala bentuk narkoba.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kapolsek Woyla Timur Ipda Mizzuar S.H mengatakan “dengan adanya Bhabinkamtibmas melaksanakan kegiatan Patroli dialogis ini mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara Polri dengan masyarakat”. Ujarnya

Dalam Patroli dialogis tersebut Bhabinkamtibmas juga menghimbau apabila mengetahui atau menemukan suatu gangguan kamtibmas masyarakat dapat segera menghubungi Kantor Polisi terdekat atau Bhabinkamtibmas untuk segera ditangani dengan cepat.

“Mari saling bekerja sama antara Masyarakat dan Polri dalam berkomunikasi dan berbagi informasi agar bisa menciptakan situasi aman dan terkendali”. Penutup kata dari Kapolsek.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini