Patroli Gabungan TNI-Polri Dalam Menjaga Kamtibmas Menjelang Pilkada 2024

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Bhabinkamtibmas Polsek Arongan Lambalek Polres Aceh Barat Polda Aceh Aipda Rinaldi bersama Babinsa Koramil 08/ Arongan Lambalek Sertu Agus melaksanakan kegiatan Patroli bersama di Gampong Teupin Peurahu, Kecamatan Arongan Lambalek, Kabupaten Aceh Barat. Jum’at (05/07/2024) pukul 10.30 Wib.

Personel gabungan TNI-POLRI tersebut Melaksanakan Patroli sebagai bentuk Sinergitas TNI-POLRI memelihara situasi kamtibmas yang Kondisif serta mengantisipasi adanya kegiatan-kegiatan yang melanggar hukum di wilayah Kecamatan arongan lambalek menjelang Pilkada 2024

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H, melalui Kapolsek Arongan Lambalek Ipda Ramli pada mengatakan, Patroli bersama ini rutin di lakukan oleh Anggotanya bersama Babinsa Koramil, giat ini dilakukan guna menjaga stabilitas Kamtibmas, Jelang Pilkada 2024.

Kegiatan Patroli bersama ini, kata Kapolsek, untuk mewujudkan situasi Kamtibmas yang kandusif serta memberikan rasa aman kepada masyarakat khusunya warga Gampong Teupin Peurahu.

Selain itu, dengan adanya kegiatan Patroli ini diharapkan mampu meningkatkan hubungan yang harmonis antara TNI – Polri dengan masyarakat setempat.

“Patroli ini juga sebagai bentuk soliditas dan sinergitas antara Polri dan TNI dalam upaya menjaga stabilitas kamtibmas, serta menciptakan rasa aman dan nyaman bagi Masyarakat di Kecamatan Arongan Lambalek.” Ujarnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini