Peduli Lingkungan, Polres Aceh Barat Bersihkan Seputaran Pasar Baru

Editor: Syarkawi author photo


Meulaboh – Jajaran Polres Aceh Barat melaksanakan bakti sosial dengan membersihkan Seputaran Pasar Baru tepatnya di jalan Sudirman Meulaboh, Kecamatan Johan Pahlawan, Aceh Barat. Jum’at (12/07/2024).

Kegiatan pembersihan yang dipimpin oleh Kabag SDM Polres Aceh Barat Kompol Samsir S.H dan diikuti puluhan Personel Polres Aceh barat ini bertujuan untuk mengantisipasi terjadinya wabah penyakit yang bersumber dari sampah lingkungan dan berpotensi berkembangnya nyamuk akibat sampah yang berserakan sehingga dapat menjadi sarang bakteri.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kabag SDM Kompol Samsir S.H mengatakan, Dengan kegiatan bersih-bersih ini, mudah-mudahan ke depan menjadi aksi nyata bagi masyarakat dalam menjaga kebersihan lingkungan di wilayah hukum Polres Aceh Barat.

kegiatan ini merupakan salah satu kegiatan sosial, serta wujud perhatian dan kepedulian anggota Polri khususnya Polres Aceh Barat kepada lingkungan dan masyarakat.

Ia menegaskan kepada masyarakat agar selalu menjaga kebersihan dan peduli terhadap lingkungan dengan cara tidak membuang sampah sembarangan.

“Buanglah sampah pada tempatnya demi menjaga kebersihan dan kelestarian lingkungan,” ucapnya lagi.

“Semoga dengan kegiatan positif yang dilakukan pihaknya ini dapat meningkatkan kepercayaan sekaligus empatinya masyarakat kepada Polri khususnya PolresAceh Barat dan Lingkungan Sekita.” Pungkasnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini