Pemkab Bener Meriah dan Gayo Kultural Club Bahas Even Festival Kopi

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Pemkab Bener Meriah gelar audiensi lanjutan terkait festival kopi Gayo dengan Gayo Kultural Club di ruang kerja Sekretaris Daerah, Selasa (16/7/2024).

Rapat dipimpin langsung oleh Pj Sekda Bener Meriah, Khairmansyah, S.IP., M.Sc, di hadiri oleh Kadis Pariwisata, drh Sofyan, Sekcam Bukit, Candra Sasmita, S.STP.,M.Si, Reje Kampung Delung Tue, Rapit Kayadi, dan Gayo Kultural Club Hardiansyah Ay bersama tim.

Hardiansyah menerangkan maksud dan tujuan pelaksanaan festival panen kopi Gayo yang rencananya akan dilaksanakan di Kabupaten Bener Meriah.

Ardiansyah juga menyampaikan aktivitas yang dibangun dalam kegiatan festival panen kopi Gayo hingga dampak pada peningkatan ekonomi. Strategi kemajuan kebudayaan pariwisata dalam festival panen kopi. Rencananya kegiatan akan dilaksanakan pada tanggal 10-11 Agustus 2024.

Setelah mendengarkan paparan, Pj Sekda Khairmansyah, mengatakan bahwa Pemkab Bener Meriah mendukung kegiatan festival panen kopi Gayo yang rencananya akan di laksanakan di Kampung Delung Tue,Kecamatan Bukit.

Dia juga yakin bahwa Kampung Delung Tue bisa mensukseskan agenda festival panen kopi Gayo. (Rel/Diskominfo)

Share:
Komentar

Berita Terkini