Pemkab Bener Meriah Gelar Lepas Sambut Pj. Bupati Bener Meriah Dengan Adat Gayo

Editor: Syarkawi author photo

 

Redelong - Lepas sambut Penjabat Bupati Kabupaten Bener Meriah di warnai dengan prosesi adat istiadat Gayo Mu Namek Ni Reje Ku Batang Ruang yang dilaksanakan oleh Majelis Adat Gayo Kabupaten Bener Meriah, Rabu (17-07-2024) di Aula Pendopo Bupati Bener Meriah.

Usai acara secara adat istiadat Gayo, acara dilanjutkan dengan penyampaian kesan dan pesan yang di awali oleh mantan Penjabat Bupati Bener Meriah Drs. Haili Yoga, M.Si dan selanjutnya ucapan dari Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier, MM.

Drs. Haili Yoga, M.Si yang di dampingi oleh istri Rismawati, S.SIT dalam acara lepas sambut sore itu menyampaikan, jabatan itu hanya titipan, pasti ada waktunya, jabatan sesuatu amanah yang di mintai pertanggung jawaban diakhir jabatan.

Dia juga menyampaikan, atas nama pribadi dan keluarga dia dan keluarga memohon maaf apa bila selama ini banyak melakukan kesalahan, " atas semuanya sekali lagi kami memohon di maafkan," ucap Haili Yoga pada lepas sambut tersebut.

Lebih jauh Haili Yoga juga berharap agar program-program yang selama ini telah berjalan dengan baik di Kabupaten Bener Meriah dapat terus dilanjutkan, " Semua karena untuk kemaslahatan umat. Saya ucapkan terimakasih kepada semua OPD dan semua unsur yang telah bekerja luar biasa hebat selama saya menjadi Penjabat Bupati Bener Meriah. Puas saya atas kerja dan kolaborasi yang selama ini di bangun di Bener Meriah. Saya berpesan bekerjalah sesuai tufoksi dan jangan membuka aib siapapun," pintanya.

Diakhir ucapnya Haili Yoga berpesan kepada Pj. Bupati Ir. Mohd Tanwier, MM, agar kenyamanan yang telah berlaku di Bener Meriah agar dapat terus berlanjut di dalam kepemimpinan Pj. Bupati Bener Meriah yang baru.

Sementara itu, Pj. Mohd Tanwier, MM dalam acara itu menyampaikan ucapan terimakasih atas sambutan yang diberikan terhadap dirinya serta istri. " Saya sampaikan apresiasi atas sambutan yang luar biasa ini, sehingga apa yang saya rasakan dalam prosesi adat Gayo tadi sulit untuk saya ucapkan dengan kata-kata," ungkap Pj. Bupati Bener Meriah itu.

Selain itu, Ir. Mohd Tanwier, MM berharap agar keberadaannya dapat sekurang-kurangnya mendekati apa yang telah di laksanakan Haili yoga selama ini di Bener Meriah.

Lebih jauh di sampaikan Pj. Bupati Bener Meriah Ir. Mohd Tanwier,MM kekompakan yang sudah dijalin bersama-sama di Bener Mriah ini semoga tidak pernah luntur. Karena di berkeyakinan tanpa adanya dukungan dari semua pihak tidak mungkin dirinya dapat mendekati seperti yang telah di lakukan oleh Haili Yoga selama ini.

Diakhir acara sambutan kemudian dilaksanakan oe berikan bingkisan kepada Drs. Haili Yoga, M.Si dan istri oleh unsur Forkopimda Forkopimda plus Kabupaten Bener Meriah. Dari Pj. Sekda dan istri selaku Ketua DWP Bener Meriah dan unsur terkait lainnya.(Tim ProkopimBM).

Share:
Komentar

Berita Terkini