Pemkab Bener Meriah Raih Dua Penghargaan di Ajang Festival Kurikulum Merdeka

Editor: Syarkawi author photo

 

BENER MERIAH - Dinas Pendidikan (Disdik) Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih dua penghargaan di ajang festival kurikulum merdeka dari Balai Penjamin Mutu Pendidikan (BPMP) Provinsi Aceh, Rabu (3/7/2024).

Kepala Dinas Pendidikan, Ruh Akbar, SH. MM, mengatakan Kabupaten Bener Meriah berhasil meraih dua penghargaan yang ditujukan untuk Pj Bupati Drs. Haili Yoga, M.Si.

Disebutkan Tuh Akbar penghargaan itu, karena Pj Bupati telah menerbitkan peraturan bupati nomor 48 tahun 2022 tentang peningkatan mutu pendidikan melalui program sekolah penggerak (PSP) dan implementasi Kurikulum Merdeka (IKM) di Wilayah Bener Meriah.

Dijelaskan untuk penghargaan kedua atas nama Dinas Pendidikan Bener Meriah atas komitmen dan implementasi kurikulum merdeka dengan kategori fase terinformasikan.

"Apresiasi ini diberikan oleh BPMP Provinsi Aceh di tengah ajang Festival Kurikulum Merdeka yang di Gelar di Aceh Besar, “ jelas Ruh Akbar.

Ruh Akbar menuturkan Festival Kurikulum Merdeka telah dilaksanaka , pada 2 s/d 4 Juli 2024. "Kegiatan ini dimaksudkan sebagai satu upaya meningkatkan kualitas pendidikan di Aceh khususnya dan Indonesia pada umumnya" tutupnya (Ar/Diskominfo)

Share:
Komentar

Berita Terkini