Penjabat Wali Kota Subulussalam Ajak Tim Percepatan Penurunan Stunting Kota Subulussalam Bekerja Keras

Editor: Syarkawi author photo

 

Subulussalam - Penjabat (Pj) Wali Kota Subulussalam Azhari, S. Ag, M.Si mengajak tim percepatan  penurunan stunting  (TPPS) Kota Subulussalam bekerja keras dan sungguh-sungguh.  

Hal tersebut dikatakannya saat memberikan statement penutup pada rapat koordinasi penanganan penurunan stunting Kota Subulussalam bertempat di aula Bappeda Kota Subulussalam, selasa (15/7/2024).

Menurutnya kerja keras dengan didasari keikhlasan semua hal bisa diselesaikan.  Diakuinya dengan kondisi keuangan daerah yang minus bukan menjadi halangan untuk terus bekerja dalam menurunkan stunting di Kota Subulussalam, pungkasnya.

Pihaknya akan terus memberikan pelayanan publik yang baik dan memprioritaskan  kesejahteraan pegawainya namun mesti sabar karena kondisi keuangan yang minus.

“ Target penurunan stunting belum optimal mesti sudah turun dibandingkan tahun sebelumnya, “ ucap Sekda Kota Subulussalam selaku Ketua Tim Percepatan Penurunan Stunting (TPPS) Kota Subulussalam mengawali kata sambutannya.

Menurutnya tren membaik namun masih jauh dari target, jangan kendor dan patah semangat untuk terus bekerja keras, pintanya.

Ia pun meminta kepada SKPK terkait untuk membangun kerja yang baik. Untuk itu ia meminta kepada pihak DP3AKB selaku pihak yang diberi kewenaangan menjadi koordinator di daerah untuk mengevaluasi dan membangun komunikasi yang baik antar lintas sektor dalam penanganan stunting, ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut Kepala Bappeda Kota Subulussalam Zulkifli, S.STP, M.Si, Kepala DP3AKB Kota Subulussalam, H. Harmaini, S.PdI, MM dan Kabid Promkes Dinas Kesehatan Sri Arafah Sitakar, S.ST, MKM menjadi narasumber.[InfoPublik]

Share:
Komentar

Berita Terkini