Penutupan Sidang Paripurna, Pj Bupati Gayo Lues dengarkan Pendapat Fraksi-Fraksi DPRK

Editor: Syarkawi author photo

 

Gayo Lues - Penutupan sidang paripurna rancangan qanun tentang pertanggungjawaban pelaksanaan APBK Gayo Lues Tahun 2023. Anggota DPRK Gayo Lues sampaikan pendapatnya melalui fraksi masing-masing. 

Sidang paripurna yang dipimpin langsung oleh Ketua DPRK Gayo Lues tersebut diadakan di Ruang Sidang DPRK Gayo Lues dan diikuti oleh Wakil Ketua DPRK, Anggota DPRK, Plt Sekda, Para Staff Ahli, Para Asisten, para Kepala SKPK dan Para Camat.

Pj Bupati Gayo Lues H. Jata, SE., MM mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRK beserta anggota DPRK, khususnya Badan Anggota Dewan, Komisi dan fraksi-fraksi dewan yang telah bekerja mencermati dan mengevaluasi laporan pertanggungjawaban APBK Tahun 2023. 

"Terhadap berbagai pertimbangan yang disampaikan dalam pendapat akhir fraksi-fraksi dewan ini, Pemkab Gayo Lues akan berupaya secara sungguh-sungguh untuk melakukan program pembangunan dan perencanaan sampai dengan pertanggungjawaban yang berorientasi pada ketentuan perundang-undangan," Ujar Pj Bupati Gayo Lues, Rabu (31/07/2024).

Tambahnya, melalui hal tersebut masih banyak harapan dan impian masyarakat yang belum bisa diwujudkan. Masih banyak persoalan yang belum tuntas untuk diselesaikan. 

"Masih ada tangangan dan hambatan yang perlu secara bersamaan kita cari solusinya. Oleh karena itu, Pemkab Gayo Lues sangat membutuhkan dukungan dan keterlibatan legislatif dan seluruh masyarakat untuk membantu pemerintah dalam mensukseskan berbagai program," Lanjutnya. 

Ia berharap, dengan persetujuan rancangan qanun tersebut, dapat berdampak pada meningkatnya kualitas pengelolaan keuangan Pemerintah Kabupaten Gayo Lues yang bermuara terhadap meningkatnya kualitas pelayanan terhadap masyarakat. []

Share:
Komentar

Berita Terkini