Peronel Sat Lantas Polres Aceh Barat Laksanakan patroli Ingatkan pentingnya Peraturan lalu lintas

Editor: Syarkawi author photo

Meulaboh – Himbauan Keselamatan Lalu Lintas (Kamseltibcarlantas) terus rutin di galakkan Oleh Satlantas Polres Aceh Barat guna Sebagai upaya preventif untuk meminimalisir angka kecelakaan lalu lintas.

Selain menempatkan Spanduk – Spanduk himbauan pada lokasi strategis dan membagikan brosur, Perosnel dari satlantas Polres aceh Barat juga turun langsung melaksanakan patroli dialogis guna mengingatkan masyarakat akan pentingnya Keselamatan di Jalan.

Kapolres Aceh Barat AKBP Andi Kirana S.I.K., M.H melalui Kasat Lantas Iptu Yusrizal S.E saat mengatakan, pihaknya telah rutin memberikan himbauan kepada warga setiap hari untuk tertib berlalu lintas dan mematuhi peraturan yang ada.

Setiap harinya kita terus mengerahkan personel untuk memberikan edukasi kepada masyarakat melalui himbauan, untuk menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna menciptakan kamseltibcarlantas. “Personel kami juga tak henti – hentinya mengingatkan kepada pengendara agar selalu taat dan tertib dengan Peraturan lalu lintas. Selalu mempersiapkan diri dalam berkendara seperti mengecek kendaraan dan melengkapi surat kendaraan maupun data diri pribadi,” ucapnya.

Namun kita masih mendapatkan banyak warga yang belum mematuhi aturan tersebut. Peraturan lalu lintas, tidak hanya ada untuk ditaati, tetapi juga untuk keamanan dan keselamatan bersama. Ungkapnya.

“Dirinya mengajak seluruh pengguna jalan untuk selalu mematuhi aturan lalu lintas dan mengedepankan keselamatan dalam berkendara sehingga masyarakat terhindar dari kecelakaan lalu lintas.” tutupnya.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini