Personel Polsek Jajaran Polres Bener Meriah Laksanakan Patroli Perintis Presisi untuk Ciptakan Kamtibmas Kondusif

Editor: Syarkawi author photo

Redelong – Dalam upaya menciptakan situasi Kamtibmas yang kondusif, personel Polsek jajaran Polres Bener Meriah melaksanakan Patroli Perintis Presisi pada hari Sabtu, 27 Juli 2024. Patroli ini bertujuan untuk menjaga keamanan dan ketertiban di wilayah hukum Polres Bener Meriah.

Kasi Humas Polres Bener Meriah, Ipda Eriadi, menjelaskan bahwa sasaran kegiatan patroli ini meliputi beberapa titik strategis, seperti lokasi atau ruas jalan yang rawan pencurian dan kecelakaan, tempat-tempat keramaian masyarakat, kafe, warung, dan SPBU.

“Tujuan dari pelaksanaan patroli ini adalah untuk menerapkan Program Kapolri No.5 tentang Pemantapan Kinerja Pemeliharaan Kamtibmas dengan mendatangi kegiatan keramaian masyarakat dan mengantisipasi serta mencegah aksi premanisme di wilayah hukum Polres Bener Meriah,” ujar Eriadi.

Lebih lanjut, Eriadi mengungkapkan harapan dari kegiatan patroli ini adalah untuk melakukan tindakan preventif, mencegah terjadinya kriminalitas dan premanisme, mencegah balap liar, serta menciptakan suasana harmonis dengan masyarakat. Selain itu, patroli ini juga bertujuan untuk mengimbau masyarakat agar meningkatkan kebersihan diri dan lingkungan, serta memberikan rasa aman kepada masyarakat Kabupaten Bener Meriah.

Dengan dilaksanakannya Patroli Perintis Presisi ini, Polres Bener Meriah berharap dapat terus menjaga stabilitas keamanan dan ketertiban di wilayahnya, sehingga masyarakat dapat menjalani aktivitas sehari-hari dengan tenang dan nyaman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini