Personel Polsek Permata Lakukan Patroli dan Berikan Himbauan Kamtibmas Di Pasar Tumpah Buntul Kemumu

Editor: Syarkawi author photo

Redelong– Personel Polsek Permata aktif melakukan patroli dan sampaikan himbauan Kamtibmas di Pasar Tradisional atau pasar tumpah Buntul Kemumu, Kecamatan Permata Kabupaten Bener Meriah. Rabu 31 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K. M.Med.Kom. melaui Kapolsek Permata Iptu Taufik Kurniawan, menjelaskan bahwa kegiatan ini merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan di tempat keramaian serta untuk menciptakan situasi yang aman dan nyaman bagi masyarakat yang sedang berbelanja bahan pokok untuk kebutuhan sehari-hari.

“Personil Polsek Permata dalam melaksanakan patroli di lokasi keramaian di pasar tumpah ini juga menyampaikan himbauan kamtibmas, agar masyarakat memarkirkan kendaraan di tempat yang aman dan memastikan kendaraan di kunci stang, menjaga barang-barang bawaannya serta tetap berhati-hati terhadap tindakan kejahatan.,” kata Taufik.

Langkah proaktif ini diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan keamanan dan memastikan bahwa masyarakat yang berbelanja dapat berjalan lancar dan aman.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini