Personil Polsubsektor Gajah Putih Patroli di Pasar Tradisional Reronga untuk Keamanan dan Kelancaran

Editor: Syarkawi author photo


Bener Meriah – Personil Polsubsektor Gajah Putih melakukan patroli dan pengaturan arus lalulintas di Pasar Tradisional Reronga, Kecamatan Gajah Putih. Langkah ini bertujuan untuk menciptakan situasi aman dan nyaman bagi masyarakat yang berbelanja kebutuhan pokok. Sabtu 13 Juli 2024.

Kapolres Bener Meriah, AKBP Tuschad Cipta Herdani, S.I.K., Med.Kom melalui Ka Polsubsektor Gajah Putih Ipda Imanuel Ginting menjelaskan bahwa kegiatan tersebut merupakan bagian dari upaya kepolisian untuk mencegah terjadinya kejahatan di tempat keramaian pada saat masyarakat berbelaja kebutuhan bahan pokok.

“Selain melaksanakan patroli, personil Polsubsektor Gajah Putih juga memberikan himbauan Kamtibmas kepada warga masyarakat untuk menjaga keamanan dan agar memarkirkan kendaraan roda dua di tempat yang aman dan memakai kunci ganda untuk menghindari pencurian,” ujar Ginting.

“Langkah proaktif ini diharapkan dapat mengurangi potensi gangguan keamanan dan memastikan bahwa proses berbelanja dapat berjalan lancar dan aman bagi seluruh masyarakat” tutup Ginting.[]

Share:
Komentar

Berita Terkini